Sebuah kabar mengejutkan datang dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) yang ternyata sempat ingin menjual salah satu bintangnya, Angel Di Maria untuk bergabung dengan salah satu klub besar China Super League (CSL) pada bursa transfer Januari lalu.Angel Di Maria yang didatangkan tim Ibu Kota Prancis tersebut setelah gagal menemukan permainan terbaiknya bersama Manchester United di Liga Inggris memang sempat tampil memikat publik PSG di awal-awal kedatangannya.

Namun, sebelum bursa transfer Januari lalu, penampilan Angel Di Maria dianggap menurun. Kekalahan PSG dari Montpellier pada Desember tahun lalu disebut sebuah laporan menjadi sala satu penyebab manajemen tim yang juga diisi legenda Barcelona dan Belanda, Patrick Kluivert sudah mencari cara bagaimana melepas sang bintang ke salah satu klub besar Liga Super China untuk mendapat uang cukup banyak dari hasil penjualan sang pemain.

Bahkan, saat itu Manajer PSG, Unai Emery sudah memberi restu atas usaha tim dalam melepas salah seorang pemain bintangnya tersebut. Berdasarkan laporan yang sama, PSG sudah meminta bantuan super agen Jorge Mendes untuk mencarikan pelabuhan baru bagi sang pemain di Liga Tiongkok.

Hal itulah yang kemudian sempat membuat Di Maria marah dan merasa tidak dihargai oleh klub yang dimiliki pengusaha asal Qatar itu.

“Angel benar-benar tidak menyukainya,” kata salah seorang saudara terdekat Di Maria kepada salah satu media Prancis L’Equipe seperti dilansir Dailymail.

“Dia menganggap hal itu adalah sesuatua yang tidak sopan,” lanjutnya.

Meski sempat ingin membuang Di Maria, mungkin saat ini PSG sangat bersyukur usahanya melepas bintang Argentina pada Januari lalu tersebut tidak menemui hasil yang memuaskan. Apalagi, Di Maria menunjukkan peran yang sangat penting saat tim menaklukkan Barcelona pada leg pertama babak 16 Liga Champions di Parc Des Princes denga skor 4-0.

Selanjutnya, PSG akan gantian menjalani partai tandang ke markas Barcelona, Nou Camp pada 8 Maret mendatang dan tentunya kemampuan Angel Di Maria yang sudah cukup sering bermain di Catalan saat masih memperkuat Real Madrid tentunya akan kembali diandalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *