PSG bisa berada di pole position untuk mendatangkan gelandang Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco karena sang pemain sangat bermimpi untuk berseragam PSG. Fakta tersebut disampaikan langsung oleh saudara sang pemain.Bakayoko, yang bulan ini mendapat panggilan pertamanya untuk memperkuat Tim Nasional Prancis untuk menggantikan tempat Paul Pogba yang mengalami cedera, telah tampil dengan begitu mengesankan pada musim ini.

Dia menjadi bintang bagi Monaco, dan membuat gol penentu kemenangan ketika menyingkirkan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions.

Berkat penampilan gemilangnya, pemain berusia 22 tahun ini telah sering dikaitkan akan keluar dari Monaco dalam waktu dekat ini, terutama dengan adanya kabar bahwa klub Premier League yaitu Chelsea sangat tertarik untuk mendapatkan sang pemain.

Namun, saudara Bakayoko yang lebih tua yaitu Soualio telah memberi harapan baru kepada PSG denga mengatakan bahwa saudaranya pasti akan tertarik pindah ke PSG jika klub asal Paris itu serius dalam memburu saudaranya.

“Ketika dia masih muda, dia ingin pergi ke PSG,” kata Soualio, yang bermain di Championnat Nasional Paris FC, kepada stasiun radio RMC Sport.

“Dia selalu bermimpi untuk bermain bagi PSG. Ketika saya berkata kepadanya ‘Bayangkan, suatu hari nanti, Anda gabung ke PSG,’ ia mengatakan kepada saya: ‘Saya benar-benar menyukainya, jika mereka menawarkan itu kepada saya, saya tidak melihat alasan mengapa saya harus menolak.’

“Tapi dia berkata ‘Saya masih memiliki waktu. Jika saya harus pergi ke PSG, saya akan pergi, itu saja.’

Monaco akan menghadapi Borussia Dortmund di babak delapan besar Liga Champions, mereka juga sedang memimpin Ligue 1 dengan keunggulan tiga poin dari PSG dengan delapan pertandingan tersisa. Kedua klub akan bertemu di final Coupe de la Ligue pada hari Sabtu mendatang (01/04).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *