Unai Emery akhirnya bisa memenangkan titel pertama untuk raksasa PSG. Ia langsung berikan komentar terkait hal tersebut.

Unai Emery mulai bisa bernapas lega. Setelah mendapatkan banyak tekanan pasca keluarnya PSG dari Liga Champions di tangan Barcelona, pelatih Spanyol Unai Emery mengaku senang telah mendarat titel bagi timnya.Unai Emery merasa kemenangan Paris Saint-Germain 4-1 di Coupe de la Ligue atas Monaco adalah hasil logis dari kerja keras mereka di musim ini.

Julian Draxler dan Angel Di Maria mencetak gol dalam pembukaan 45 menit untuk membawa PSG memimpin 2-1 di babak pertama, sebelum Edinson Cavani mencetak dua gol setelah interval untuk membantu mereka memenangkan Coupe de la Ligue untuk keempat kalinya berturut-turut.

Emery pun kini mengaku senang dengan pencapaian terbaru timnya dan berharap untuk membangun kemenangan ini sebagai modal untuk mengejar AS Monaco di puncak klasemen untuk mempertahankan gelar Ligue 1.

“Kami benar-benar perlu untuk memenangkan gelar ini,” kata Emery dalam konferensi media.

“Bermain di final melawan Monaco memungkinkan kami untuk menunjukkan kemampuan kami untuk tumbuh dan terus membuat kemajuan. Ketika Anda bekerja keras untuk mengikuti filosofi tertentu, itu tidak bisa dihindari bahwa imbalan akhirnya datang.”

“Saya senang telah memenangkan piala dan untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan melawan tim seperti Monako, kami menunjukkan bahwa kami dapat memberikan performa yang hebat. Itu adalah permainan yang sangat berbeda dibandingkan dengan dua pertandingan kami di Ligue 1. Ini adalah dorongan keyakinan dan motivasi.”

“Kami ingin gol di babak pertama, tapi saya mengatakan kepada para pemain bahwa mereka harus terus mendorong dan tetap bertanggung jawab. Anda harus terus maju. Tim ini menunjukkan semangat besar.”

“Kami akan terus mendorong semangat untuk berjuang di Ligue 1 dan memastikan kami siap untuk merebut saat ini jika Monaco tergelincir.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *