Manajer Paris Saint-Germain, Unai Emery mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya ketika meraih kemenangan 2-1 atas Lorient pada akhir. Emery juga senang dengan respon PSG setelah menelan kekalahan dari Barcelona.Setelah menderita kekalahan 6-1 dari Barcelona di leg kedua pada Rabu kemarin (08/03), juara Prancis itu harus tersingkir dengan skor 6-5 secara agregat. Namun, PSG berhasil bangkit kembali dengan mengalahkan Lorient dalam laga lanjutan Ligue 1.

“Tim mendominasi sepanjang 90 menit pertandingan.”

“Kami berhasil memimpin 2-0 dan meskipun kami kebobolan gol. Kami menghentikan lawan kami dengan menciptakan banyak peluang.”

“Tiga poin sangat penting. Kami mendominasi permainan dan tim bermain sangat baik, bahkan jika mereka dapat berbuat lebih baik. Tapi secara keseluruhan, saya sangat senang dengan kerja tim.”

Setelah mencetak gol pertamanya di Ligue 1, gelandang berusia 19 tahun Christopher Nkunku menceritakan tentang betapa kecewanya PSG harus tersingkir dari Barcelona di Liga Champions.

“Kemenangan adalah hal yang paling penting,” katanya kepada Canal Plus. “Kami benar-benar ingin bermain dengan baik dan melupakan laga Rabu kemarin, bahkan jika kami tahu, itu akan memakan waktu dan beberapa pertunjukan yang besar.”

“Kami harus melihat ke depan. Skuat kecewa, itu normal, tapi kami harus berusaha mendapatkan hal yang lebih dari itu. Saya lega. Kami berhasil memulainya lagi dengan kemenangan, dan itulah yang kami lakukan.”

Dalam 29 pertandingan yang telah dijalani, PSG masih berada di tempat kedua dengan 65 poin mereka masih tertinggal 3 poin dari AS Monaco yang berada di posisi puncak dengan 68 poin.

Pada laga selanjutnya, PSG akan menghadapi laga berat ketika menjamu Lyon di Stadion Parc des Princes, akhir pekan depan dan untuk dapat kembali ke puncak klasemen PSG diwajibkan untuk menang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *