Unai Emery Tidak Terima Dikalahkan Lyon

Unai Emery Tidak Terima Dikalahkan Lyon Paska kekalahan PSG sewaktu bertandang ke kandang Lyon, pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery tidak menerima hasil yang diperoleh timnya saat bertandang ke markas Lyon. Pemimpin Ligue 1 Prancis itu harus menelan kekalahan dengan skor ketat 2-1 di Parc Olympique Lyonnais, Senin (22/1).

Kekalahan PSG sudah mulai terlihat sejak menit-menit awal. Nabil Fekir mampu membuka keunggulan untuk Lyon saat pertandingan baru berjalan dua menit. Sempat berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-48, PSG terpaksa harus menelan kekalahan saat Memphis Depay berhasil membuat Lyon meraih kemenangan di injury time.

Pertahanan PSG terlihat mulai melemah saat Dani Alves harus diusir dari lapangan, usai mendapatkan kartu merah dari sang wasit. Unggul jumlah pemain membuat tim tuan rumah lebih leluasa untuk menyerang lini pertahanan Les Parisiens.

Menanggapi kekalahan tersebut, Emery mengaku tidak bisa menerima hasil itu. Berbicara seusai pertandingan, juru taktik asal Spanyol itu mengatakan: “Pertandingan berjalan menarik karena kedua tim bermain sangat terbuka dan saling melancarkan serangan.”

Memang kami sedikit merasa kesulitan hari ini. Tapi secara garis besar para pemain sudah tahu bagaimana cara menghadapinya.”

Lyon bukanlah tim yang sembarangan. Mereka memiliki pemain-pemain hebat yang bisa merubah keadaan seperti Memphis. Hal ini memang sedikit tidak adil, mengingat kami juga terus menyerang sepanjang pertandingan. Tapi inilah sepak bola,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *